Warung Bebas

Saturday, October 17, 2015

Cara Menghasilkan $$ dari Situs Pemendek Url/Link Srin.in

Ada banyak sekali cara untuk mendapatkan uang secara online, baik dari menjual produk, menjual jasa, menjadi blogger atau memanfaatkan website

Shorten url atau pemendek URL. Penyingkatan URL (bahasa Inggris: URL shortening) adalah suatu teknik pada WWW yang membuat suatu laman situs dapat diakses dengan menggunakan suatu URL yang sangat pendek selain alamat aslinya. Tujuannya antara lain adalah untuk menghemat ruang, terutama dengan semakin populernya layanan mikroblog seperti Twitter yang memiliki keterbatasan jumlah huruf yang bisa dikirim, serta untuk melakukan analisis terhadap suatu pranala.


Ada banyak sekali jenis Shorten URL ini, dan beberapa diantaranya bisa digunakan untuk menghasilkan uang secara online.

http://srin.in Srin allows to earn up to 10$ for 1000 visitors and offer daily payout at a low minimum payout of 5$. We offers the highest payout rates that others. And we are highly flexible, we can add additional features as per your needs.


URL pemendek yang anda sebarkan ke twitter dan URL kalau hanya link saya rasanya rugi juga ya, ada baiknya juga menggunakan URL shortener yang memberikan bayaran seperti ini :)

0 comments em “Cara Menghasilkan $$ dari Situs Pemendek Url/Link Srin.in”

 

Nude N No Nude Gallery, etc. Copyright © 2015 Fast Loading -- Powered by Blogger